Lagi Rame! Dugaan Pelecehan di Kalangan Wartawan, Jurnalis Senior Dituduh Lindungi Pelaku

- 2 Februari 2022, 23:04 WIB
asus dugaan pelecehan seksual di kalangan wartawan,
asus dugaan pelecehan seksual di kalangan wartawan, /Twitter.com/@irenzzz

KARANGANYARNEWS – Dugaan kasus pelecehan di kalangan wartawan heboh di media sosial. Seorang mantan wartawan Geotimes memposting aksi pelecehan seksual yang dilakukan rekan sekantor terhadap dirinya.

Melalui akun Twitter @irenzzz, Irine Wardhanie memuat thread terkait pelecehan seksual, dan tindakan percobaan pemerkosaan yang dialaminya, Rabu (2/2/2022).

Dia bahkan menuduh wartawan senior Farid Gaban yang saat kejadian sebagai Pemred Geotimes melindungi pelaku pelecehan seksual.

Baca Juga: Profil dan Foto Susan Sameh yang Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Pas Syuting, Cantiknya Kelewatan!

“2015 saya menjadi reporter di geotimes, pelecehan verbal dilakukan Zahari, manager distribusi. Saya masih mampu menegur secara keras kelakuannya,” tulis Irine di akun pribadi Twitternya.

Meski ditegur, namun pelecehan semakin terang-terangan dilakukan pelaku sepulang dirinya dari penugasan ekspedisi TNA AL selama tiga bulan.

“List kata2 pelecehan yg saya terima dari pelaku: jalanmu kayak lont*, sudah berapa k**** yang masuk ke m***** di kapal? tidur yuk kita sama2 single khan? kamu pasti udah gak perawan.”

Baca Juga: Salah Satu Pimpinan Perguruan Tinggi Di Jateng Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Mahasiswa

“Tidak hanya itu, pelaku juga beberapa kali masuk ke ruang kerja saya dan mengunci pintu dan memaksa saya untuk having sex dengan dia.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Twitter @faridgaban Twitter @irenzzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x