Kisahnya Viral Medsos; Inilah Jeritan Hati Penyannyi Cantik Korban Pelecehan dan Penganiayaan

- 19 Januari 2022, 12:05 WIB
Risa Susanty, penyannyi cantik korban pelecehan dan penganiayaan saat manggung  dalam acara hajatan
Risa Susanty, penyannyi cantik korban pelecehan dan penganiayaan saat manggung dalam acara hajatan /Dok Risa/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya derita phisik, hingga hari ini trauma phisikis juga masih mendera Risa Susanty, penyannyi campursari cantik korban pelecehan dan penganiayaan penjoget.   

Nasib tragis yang menimpa penyannyi campursari di Kabupaten Klaten ini, selain viral juga mengundang empati maupun simpati sejumlah netizen di berbagai lini media sosial (medsos).

Berawal dari ketersinggungan perasaan seorang penonton musik campursari, karena niat mesumnya memegang buah dada penyannyi idolanya tak kesampaian, dalam hajatan 'ngunduh mantu'.

Baca Juga: Begini Tampang dan Pengakuan Winarno Bento, Pelaku Pelecehan Seks dan Penganiayaan Biduan Cantik Klaten

Pria yang kemudian diketahui bernama Winarno alias Bento, 42 tahun, ini naik pitam dan menganiaya Risa Susanty, biduan cantik yang tengah mendendangkan suara emasnya di atas panggung.

Kasus pelecehan dan penganiayaan biduan cantik berusia 25 tahun ini, terjadi dalam acara hajatan 'ngunduh mantu' di Desa Krajan Rt 006 Rw 008 Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Sabtu 08 Januari 2022 malam.

Akibat dari pelecehan dan penganiayaan ini, Risa Susanty menderita luka serius pada raut wajahnya, terpaksa menjalani rawat inap di rumah sakit hingga lima hari.

Baca Juga: Primbon Jawa: Selasa Wage, Inilah Kunci Pendongkrak Hoki Rejekimu

Sebagaimana dikisahkan biduan cantik berpostur aduhai ini kepada awak media, saat dirinya manggung dalam acara hajatan, Winarno alias Bento ikutan naik panggung dan berjoget mendampinginya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x