Primbon Jawa: Rabu Kliwon, Inilah Bukti Keteguhan dan Kesetian Hatimu

- 19 Januari 2022, 12:59 WIB
Hitungan rumus logika matematik primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Rabu Kliwon
Hitungan rumus logika matematik primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran Rabu Kliwon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan primbon Jawa neptu weton Rabu Kliwon. Kalian lahirnya Rabu Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang.

Dapat juga, si empunya kelahiran  Rabu Kliwon adalah orang yang terkasih kalian. Inilah hitungan karakteristik dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu weton (15), dalam primbon Jawa menyebutkan pasaran Kliwon memiliki lambing bilangan (8), dan hari Rabu nilai angkanya (7). Neptu pasaran dan neptu harinya digabungkan, jumlahnya (15).

Baca Juga: Primbon Jawa: Selasa Wage, Inilah Kunci Pendongkrak Hoki Rejekimu

Pemilik neptu weton Rabu Kliwon dinaungi aura spiritual ‘lakune srengenge’ perjalanan matahari. Sebagaimana karakteristiknya perjalanan matahari, selain penuh rasa tanggung jawab, dia juga sangat disiplin.

Karena itu juga, kelahiran Rabu Kliwon tiada pernah ingkar janji. Dalam pergaulan kesehariannya, dia memang senantiasa berusaha tidak mengecewakan kepada siapa saja.

“Aura spiritual positif lainnya dari ‘lakune srengenge’ dia selalu berpenampilan menarik, pandai merangkai kata dan berjiwa pemimpin yang ‘ngayomi’ dan ‘ngayemi’ atau melindungi dan menentramkan hati,” terang Ki Buyut Lawu. 

Baca Juga: Kisahnya Viral Medsos; Inilah Jeritan Hati Penyannyi Cantik Korban Pelecehan dan Penganiayaan

Namun demikian, saran motifator spiritual reliqius yang juga penulis buku “Horoskop Jawa Milenial” tadi, jangan ditelan mentah-mentah hasil perhitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik primbon Jawa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x