Pesona Cantik Rose Nora Anna, Seleb TikTok 'Titisan' Putri Diana

- 18 Januari 2022, 11:41 WIB
Rose Nora Anna, seleb TikTok yang disebut mirip Lady Diana (Kolase foto/Dok. Instagram/@rosenoraanna)
Rose Nora Anna, seleb TikTok yang disebut mirip Lady Diana (Kolase foto/Dok. Instagram/@rosenoraanna) /

KARANGANYARNEWS - Mendiang Putri Diana, istri pertama Pangeran Charles dari Wales, semasa hidup begitu dikagumi dan dicintai rakyatnya. Lady Diana kerap mengikuti berbagai kegiatan amal dan kemanusiaan, terutama perlindungan bagi penderita AIDS dan juga membantu para penderita kanker serta penyakit mental.

Keramahan dan kedekatannya dengan rakyat dari berbagai lapisan tentu membuat kagum banyak orang, termasuk di antaranya Rose Nora Anna, artis TikTok yang dikenal punya wajah mirip Lady Diana.

Melansir Insider, Rose Nora Anna memang telah mengidolakan Putri Diana sejak lama. Tak heran jika tampilannya begitu mirip sang idola, termasuk gaya rambutnya.

Baca Juga: Maasyaa Allah, Jasad Guru Ngaji di Subang Masih Utuh setelah 17 Tahun Dikubur

"Ini menjadi potongan yang cantik dan elegan. Putri Diana merupakan ikon fashion, mungkin yang terbesar. Dia masih menjadi inspirasi banyak orang sampai hari ini dengan gaya dan penampilan fashion-nya yang unik," ucap Rose Nora Anna.

Selain itu, ia pun sering mengunggah gaya-gaya dirinya dengan model pakaian vintage dan tatanan rambut anggun.

Bahkan di salah satu unggahan di akun Instagramnya @rosenoraanna, seleb TikTok dengan ribuan penggemar itu tampak berpose dengan mahkota layaknya Putri Diana.

"Putri yang tidak bisa menjaga amarahnya," tulis akun @rosenoraanna belum lama ini, sembari menceritakan bagaimana dirinya harus merangkul emosinya karena beberapa kendala saat melakukan pemotretan.

Baca Juga: Kisah Nyata, Upin Ipin Meninggal? Video Makamnya Tersebar di Medsos

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Insider Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x