Maasyaa Allah, Jasad Guru Ngaji di Subang Masih Utuh setelah 17 Tahun Dikubur

- 18 Januari 2022, 00:14 WIB
Jasad guru ngaji Muhya bin Rudia masih utuh, meski sudah dikubur sejak 17 tahun silam. (Dok. Tangkapan layar Facebook Ahmad Faqot/ternate.pikiran-rakyat.com)
Jasad guru ngaji Muhya bin Rudia masih utuh, meski sudah dikubur sejak 17 tahun silam. (Dok. Tangkapan layar Facebook Ahmad Faqot/ternate.pikiran-rakyat.com) /

KARANGANYARNEWS – Kuasa Allah Subhanahu wa Ta’ala memang begitu besar. Jika ia sudah berkehendak, segala sesuatu bisa saja terjadi, kendati hal tersebut terkadang di luar nalar manusia. Salah satu kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta’ala ini tampak dari temuan jasad guru ngaji yang masih utuh, meski sudah dikubur sejak 17 tahun silam.

Ya, belakangan netizen dihebohkan dengan kondisi jasad Ustaz Muhya bin Rudia masih utuh, kendati 17 tahun berada di liang lahat.

Tak hanya itu, jasad guru ngaji ini pun mengeluarkan aroma wangi.

Baca Juga: Kisah Nyata, Upin Ipin Meninggal? Video Makamnya Tersebar di Medsos

Peristiwa tak biasa ini terungkap manakala makam guru ngaji di Kampung Cikadu, Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat hendak dipindah ke lokasi makam baru beberapa waktu lalu.

Pemindahan ini sengaja dilakukan warga, mengingat makam sebelumnya dianggap tidak layak.

Hal itu lantaran area pemakaman berada di pinggir kandang domba. Terlebih Ustaz Muhya bin Rudia merupakan salah satu tokoh masyarakat yang cukup disegani warga.

Makam almarhum dipindahkan ke pemakaman Pasirnaan di mana lokasinya tak begitu jauh dari makam sebelumnya.

Baca Juga: Kisah Anak Indigo Naomi Angelia Bertemu Nyi Roro Kidul, Dapat Hadiah Bola Kristal

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x