Begini Tampang dan Pengakuan Winarno Bento, Pelaku Pelecehan Seks dan Penganiayaan Biduan Cantik Klaten

- 19 Januari 2022, 14:35 WIB
Winarno alias Bento pelaku pelecehan seks dan penganiayaan terhadap biduan cantik Risa asusanty
Winarno alias Bento pelaku pelecehan seks dan penganiayaan terhadap biduan cantik Risa asusanty /Instagram Polres Klaten/Instagram polres klaten

KARANGANYARNEWS, KLATEN - Setelah jadi buronan polisi dan para seniman dangdut dari Soloraya, Winarno alias Bento akhirnya ditangkap Satuan Reskrim Polres Klaten. Begini, tampang Bento dan pengakuannya di hadapan polisi.

Sepeti diberitakan sebelumnya, perbuatan Bento itu berawal saat ada pesta hajatan di Kalikotes, Klaten pada 8 Januari 2022 lalu. Waktu itu ia dan tamu lainnya sedang menikmati musik dangdut woyo-woyo.

Saat itu pedangdut cantik Risa Susanty sedang menghibur para tamu dengan suara merdunya di acara 'ngunduh mantu' (resepsi di keluarga mempelai pria-Red) di Desa Krajan RT 6 RW 8, Kalikotes, Klaten. Bento ikut menyanyi di atas panggung.

Baca Juga: Kisahnya Viral Medsos; Inilah Jeritan Hati Penyannyi Cantik Korban Pelecehan dan Penganiayaan

Saat itulah, tangan Bento berkali-kali jahil dan menyentuh bagian sensitif gadis berusia 25 tahun itu. Karena tak mau dilecehkan, Risa Susanty lantas melempar air minum kemasan ke arah Bento.

Lantaran tersinggung, Bento melayangkan bogem mentah ke wajah gadis cantik itu hingga babak belur dan terluka parah. Bukannya bertanggungjawab, Bento langsung lari terbirit-birit dan menghilang.

Tindakan itu mengundang reaksi keras dari rekan-rekannya sesama seniman dan mengunggahnya ke media sosial hingga viral.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Cidro 3 Yenny Inka, Trending di YouTube

"Bento marah dan memukul korban berkali-kali," ujar Agus Sunarno, salah satu seniman dari Soloraya yang ikut prihatin dengan kejadian itu.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x