Serial Ms Marvel Rilis Pekan Ini: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 8 Juni 2022, 10:38 WIB
Serial Ms Marvel mulai rilis pekan ini. Jadwal tayang, sinopsis dan daftar pemain diputar secara eksklusif di Disney+. (Dok. Daniel McFadden/Marvel Studios)
Serial Ms Marvel mulai rilis pekan ini. Jadwal tayang, sinopsis dan daftar pemain diputar secara eksklusif di Disney+. (Dok. Daniel McFadden/Marvel Studios) /

KARANGANYARNEWS - Serial Ms Marvel Rilis Pekan Ini: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar PemainSuperhero remaja blasteran Amerika-Pakistan bernama Kamala Khan siap menjadi pusat perhatian para pecinta Marvel Comics lewat serial Ms Marvel yang mulai tayang pekan ini.

Ya, mungkin banyak penyuka film pahlawan super belum akrab dengan sosok Ms Marvel.

Hal itu cukup beralasan sebab jagoan cantik itu baru kali pertama muncul di halaman Captain Marvel #14 pada Agustus 2013.

Baca Juga: Geger Muncul Lubang Misterius di Lapangan saat Laga Austria vs Denmark

Dibikin oleh editor Marvel Sana Amanat, penulis G Willow Wilson, dan seniman Adrain Alphona dan Jamie McKelvie, Kamala Khan, remaja 16 tahun berdarah Pakistan-Amerika adalah superhero mega-fan yang tinggal di Jersey City, New Jersey.

Seperti dalam kebanyakan adaptasi, akan ada beberapa konsep ulang kosmik dari cerita asal karakter dalam lompatannya ke Fase Empat Marvel Cinematic Universe.

Terutama fakta bahwa kekuatannya sekarang akan berasal dari gelang mistik seperti Kree yang memandikan tubuhnya dengan cahaya ungu dan memberikan keterampilan manipulasi energi.

Baca Juga: Politisi India Nupur Sharma Bikin Geger Dunia, Hina Nabi Muhammad

Jadwal Tayang

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Inverse


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x