Lady Gaga Perankan Harley Quinn di Sekuel Joker?

- 14 Juni 2022, 11:05 WIB
Sutradara Todd Phillips dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan Lady Gaga untuk membawakan karakter Harley Quinn untuk sekuel film Joker. (Foto: Instagram/@ladygaga)
Sutradara Todd Phillips dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan Lady Gaga untuk membawakan karakter Harley Quinn untuk sekuel film Joker. (Foto: Instagram/@ladygaga) /

KARANGANYARNEWS - Todd Phillips belum lama ini mengeluarkan bocoran sampul merah tentang skenario sekuel film Joker yang nantinya diberi judul Joker: Folie à Deux. Selain mengajak Joaquin Phoenix kembali memerankan tokoh Arthur Fleck, kini sang sutradara dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan Lady Gaga untuk membawakan karakter Harley Quinn.

Sebagaimana dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa, 14 Juni 2022, Lady Gaga saat ini tengah dalam proses negosiasi untuk sekuel film Joker.

"Lady Gaga sedang dalam pembicaraan awal untuk berperan menjadi lawan main Joaquin Phoenix dalam sekuel Joker yang disutradarai Todd Phillips," ungkap Hollywood Reporter.

Baca Juga: Resmi Gabung Manchester City, Erling Haaland: Saya Ingin Menangkan Trofi!

Dalam skenario telah dipersiapkan Todd Phillips dan Scott Silver terdapat bocoran film sekuel Joker nantinya ialah musikal.

Lady Gaga sendiri bukan kali pertama bekerja dengan Todd Phillips.

Keduanya sempat bekerja sama dalam A Star is Born dimana pria 51 tahun itu menjadi produser film yang disutradarai Bradley Cooper.

Sementara berkat permainannya di A Star is Born, nama Lady Gaga di dunia perfilman Hollywood mulai diperhitungkan. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Hollywood Reporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah