Resmi Gabung Manchester City, Erling Haaland: Saya Ingin Menangkan Trofi!

- 14 Juni 2022, 10:24 WIB
Erling Haaland resmi bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester City. Transfer Erling Haaland diberitakan tembus hingga lebih dari 300 juta euro. (Foto: Instagram/@mancity)
Erling Haaland resmi bergabung dengan klub Liga Inggris Manchester City. Transfer Erling Haaland diberitakan tembus hingga lebih dari 300 juta euro. (Foto: Instagram/@mancity) /

KARANGANYARNEWS - Resmi Gabung Manchester City, Erling Haaland: Saya Ingin Menangkan Trofi. Klub juara bertahan Liga Inggris, Manchester City mulai berbenah dengan mendatangkan amunisi baru. Tim berjuluk The Citizens pada persiapan musim ini berhasil mendaratkan penyerang Norwegia, Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Transfer Erling Haaland ke Manchester City menurut media Jerman santer diberitakan tembus hingga lebih dari 300 juta euro.

Sang striker sebelum bergabung ke Borussia Dortmund terlebih dulu membela klub Austria Salzburg selama kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: Dinyinyir Netizen, Nabila Ishma Diminta Hapus Foto dan Videonya dengan Eril

Selepas hijrah ke Borussia Dortmund, penampilannya kian mentereng hingga menjadi salah satu properti panas diperebutkan banyak klub raksasa.

Namun, penyerang 21 tahun menjatuhkan pilihannya ke juara bertahan Liga Inggris, Manchester City sebagai klub pelabuhan berikutnya.

"Saya selalu menonton City dan senang melihatnya musim-musim terakhir. Anda tidak bisa tidak mengagumi gaya bermain mereka, itu menarik dan mereka membuat banyak peluang yang sempurna untuk pemain seperti saya," kata Erling Haaland sebagaimana dilansir dari laman klub barunya.

Pesepak bola yang memulai karier di Bryne FK pun bertekad mempersembahkan piala kepada klub anyarnya.

Baca Juga: Nabila Ishma Dinyinyir Netizen: Jangan Menambah Dosa Jariyah untuk Almarhum!

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x