Dinyinyir Netizen, Nabila Ishma Diminta Hapus Foto dan Videonya dengan Eril

- 13 Juni 2022, 23:26 WIB
Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Nabila Ishma Nurhabibah dinyinyir netizen. Ia diminta untuk menghapus foto dan videonya dengan almarhum putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu. (Foto: Instagram/@nabilaishma)
Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Nabila Ishma Nurhabibah dinyinyir netizen. Ia diminta untuk menghapus foto dan videonya dengan almarhum putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu. (Foto: Instagram/@nabilaishma) /

KARANGANYARNEWS - Dinyinyir Netizen, Nabila Ishma Diminta Hapus Foto dan Videonya dengan Eril. Emmeril Kahn Mumtadz merupakan sosok yang sangat baik di mata sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah. Di tengah rasa duka mendalam akibat kepergiaan pemuda yang akrab disapa Eril untuk selamanya, gadis cantik ini pun tetap berusaha tegar dan ikhlas.

Menengok akun Instagramnya, Nabila Ishma Nurhabibah memang kerap membagikan foto kebersamaannya dengan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu.

Belakangan, gadis berhijab ini juga membuat postingan mengharukan tentang Eril yang diketahui hanyut dan tenggelam di Sungai Aare, Bern Swiss.

Ia beberapa kali membuat postingan tentang kenangan bersama Eril maupun doa sejak pemuda 22 tahun itu dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga: Hadiah Ridwan Kamil buat Geraldine Beldi, Guru SD yang Temukan Jenazah Eril

Postingannya pun kerap kali membuat netizen ikut merasakan luka kehilangan.

Tak cuma itu, sejak jadi sorotan publik, followers Instagramnya pun turut melonjak drastis hanya dalam dua pekan.

Selain mendapat banyak simpati, nyatanya tak sedikit netizen yang justru nyinyir dirinya.

Hal itu lantaran Nabila Ishma Nurhabibah dinilai tak pantas membagikan foto maupun video kebersamaannya dengan Eril, mengingat keduanya belum menikah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x