Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition: Ponsel Terbaru dari Xiaomi dengan Desain Eksklusif

- 1 Mei 2024, 12:05 WIB
Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition: Ponsel Terbaru dari Xiaomi dengan Desain Eksklusif
Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition: Ponsel Terbaru dari Xiaomi dengan Desain Eksklusif /Youtube/

KARANGANYARNEWS - Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition, sebuah ponsel yang sangat dinantikan oleh para penggemar teknologi.

Dengan desain belakang yang eksklusif dan fitur bertema World Champions, ponsel ini siap menjadi sorotan di pasaran.

Poster yang beredar menunjukkan ponsel ini dilengkapi dengan logo AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina) di bagian belakang, menambah kesan eksklusif dari ponsel ini.

Seperti namanya, Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition hadir dengan bodi belakang berdesain khusus yang memikat.

Baca Juga: UPDATE! Harga HP Infinix Note 40 Terbaru April 2024, Smartphone Gaming Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Gambar yang bocor dari sumber terpercaya mengungkap adanya logo Argentine Football Association (AFA) di dekat modul kamera, memberikan sentuhan eksklusif yang tidak dimiliki oleh versi standar.

Ponsel ini dipersiapkan sebagai Limited Edition dan akan membuat debutnya pertama kali di India. Namun, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan tersedia di pasar internasional.

Menariknya, Redmi Note 13 Pro Plus World Champions Edition memiliki desain dua warna dengan garis biru dan putih yang memukau. Desain panel belakangnya juga mengingatkan kita pada jersey Timnas Argentina yang ikonik.

Hal ini tentu tidak terlepas dari kolaborasi Xiaomi dengan AFA untuk merayakan kemenangan Argentina dalam Piala Dunia FIFA 2022.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah