Review, Fitur dan Spek HP Oppo Find X7 Ultra, Dibekali Kamera Canggih

- 7 Maret 2024, 21:05 WIB
Review, fitur dan spek HP Oppo Find X7 Ultra, dibekali kamera canggih. Performa Oppo Find X7 Ultra didukung peningkatan chipset Snapdragon 8 Gen 3. (Foto: GSM Arena)
Review, fitur dan spek HP Oppo Find X7 Ultra, dibekali kamera canggih. Performa Oppo Find X7 Ultra didukung peningkatan chipset Snapdragon 8 Gen 3. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Review, Fitur dan Spek HP Oppo Find X7 Ultra, Dibekali Kamera Canggih. Seri Pro telah menjelma menjadi Ultra dalam jajaran handphone (HP) Oppo tahun ini. Smartphone alias telepon seluler (Ponsel) cerdas terbaik dalam daftar tersebut kini disebut Find X7 Ultra.

Melansir GSM Arena, 7 Maret 2024, perubahan nama ini menyiratkan ada lebih banyak hal dalam seri 'Find' ketimbang sekadar menambah bagian biasa.

Kita dapat menemukan hal yang benar-benar baru tentu saja di sistem kameranya.

Baca Juga: Daftar 28 Nama Disebut bakal Ramaikan Bursa Wali Kota di Pilkada Solo 2024

Memang, Oppo memasang kamera telefoto kedua, secara teknis masih beroperasi +1, namun jauh lebih nyata dibandingkan chipset yang lebih baru misalnya.

Perangkat keras kamera Find X6 Pro sudah canggih, namun jangkauan yang lebih luas bukanlah hal buruk dan kamera telefoto kedua X7 Ultra menghadirkan zoom 6x dengan sensor 50MP.

Namun, itu bukan hanya soal jangkauan karena kamera ini juga bagus untuk close-up dan pembaruan pada efek tersebut juga telah mencapai periskop 3x. Oppo menetapkan jarak pemfokusan minimum pada 35cm dan 25cm.

Baca Juga: Pengusaha Rudy Indijarto Disebut bakal Ramaikan Pilkada Solo 2024

Kamera utama sudah menggunakan sensor tipe 1", jadi tidak banyak yang perlu diperbaiki, meskipun Xiaomi kini menggunakan Ultra generasi kedua dengan aperture yang dapat diubah pada kamera utamanya yang satu inci, sementara Find terjebak pada f/ 1.8.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x