OPPO A2 Pro Diluncurkan Bulan Ini? Cek Dulu Bocoran Spesifikasinya di Sini

- 9 September 2023, 17:05 WIB
OPPO A2 Pro diperkirakan diluncurkan bulan ini, cek dulu bocoran spesifikasinya di sini. Rumor yang beredar, OPPO A2 Pro akan hadir dengan panel OLED berukuran 6,7 inci dengan sisi melengkung. (Foto: Gizmochina)
OPPO A2 Pro diperkirakan diluncurkan bulan ini, cek dulu bocoran spesifikasinya di sini. Rumor yang beredar, OPPO A2 Pro akan hadir dengan panel OLED berukuran 6,7 inci dengan sisi melengkung. (Foto: Gizmochina) /

KARANGANYARNEWS - OPPO A2 Pro Diluncurkan Bulan Ini? Cek Dulu Bocoran Spesifikasinya di Sini. Pada November 2022, OPPO meluncurkan smartphone OPPO A1 Pro di Tiongkok. Baru-baru ini, telepon seluler (Ponsel) pintar OPPO generasi mendatang dengan nomor model PGJ110 terlihat gambarnya di database situs sertifikasi TENAA Tiongkok.

Menurut keterangan rahasia Digital Chat Station, perangkat tersebut akan debut dengan nama OPPO A2 Pro.

Melansir The Tech Outlook, Sabtu, 9 September 2023, generasi anyar OPPO ini dijadwalkan rilis pada 15 September 2023 mendatang di Tiongkok.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Sony Xperia 5 V, Dibekali Kamera Super Ciamik

Rumor spesifikasi OPPO A2 Pro

Rumor yang beredar, OPPO A2 Pro akan hadir dengan panel OLED berukuran 6,7 inci dengan sisi melengkung.

Seri ini akan menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Adapun untuk keamanannya, OPPO A2 Pro akan menampilkan sensor sidik jari di bawah layar.

Belum ada informasi tersedia mengenai prosesor yang mentenagai OPPO A2 Pro.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Tech Outlook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x