Review, Spesifikasi dan Harga Oppo K11 yang baru saja Rilis Bulan Ini

- 6 Agustus 2023, 22:46 WIB
Review, spesifikasi dan harga Oppo K11 yang baru saja rilis bulan ini. Oppo K11 digadang jadi salah satu pesaing ponsel pintar di kelas mid range. (Foto: oppo.com)
Review, spesifikasi dan harga Oppo K11 yang baru saja rilis bulan ini. Oppo K11 digadang jadi salah satu pesaing ponsel pintar di kelas mid range. (Foto: oppo.com) /

KARANGANYARNEWS - Review, Spesifikasi dan Harga Oppo K11 yang baru saja Rilis Bulan Ini. Oppo merupakan salah satu brand smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar asal Tiongkok. Baru-baru ini, pemain perangkat telekomunikasi itu merilis produk teranyarnya dengan label Oppo K11.

Smartphone Oppo K11 digadang menjadi salah satu pesaing ponsel pintar di kelas mid range (kisaran harga Rp2 juta hingga Rp4 jutaan).

Dikutip dari GSMARENA, Oppo K11 resmi rilis dan dipasarkan pada 1 Agustus 2023.

Smartphone ini ditenagai chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 782G dengan fabrikasi 6 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 642L.

Baca Juga: Dahsyat! 5 Manfaat Konsumsi Telur Rebus, Jaga Kesehatan Mata hingga Turunkan Berat Badan

Bermodal teknologi tersebut, Oppo K11 memperoleh skor antutu benchmark v9 terbilang cukup besar, yakni mencapai 590.563, dikutip dari kimovil.com.

Dengan antutu terbilang cukup besar, ponsel pintar ini mampu menjalankan aplikasi game kategori kelas sedang, seperti Mobile Legends, Free Fire, Clash Of Clans, dan sejenisnya yang mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra.

Sementara untuk menjalankan aplikasi game kelas berat, seperti Honkai Impact 3, Genshin Impact, Honkai Star Rail, PUBG Mobile, dan game sejenis lainnya mendapatkan sekira 30-60 FPS dengan setting grafik low dan medium.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x