Xiaomi 14 Segera Rilis, Ini Dia Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

- 11 Juli 2023, 23:02 WIB
Xiaomi 14 segera rilis, ini dia bocoran fitur dan spesifikasinya. Xiaomi merupakan salah satu brand perusahaan bergerak dalam bidang elektronik, seperti smartphone. (Foto: mi.com/global)
Xiaomi 14 segera rilis, ini dia bocoran fitur dan spesifikasinya. Xiaomi merupakan salah satu brand perusahaan bergerak dalam bidang elektronik, seperti smartphone. (Foto: mi.com/global) /

KARANGANYARNEWS - Xiaomi 14 Segera Rilis, Ini Dia Bocoran Fitur dan Spesifikasinya. Xiaomi merupakan salah satu brand perusahaan bergerak dalam bidang elektronik, seperti smartphone, tablet, laptop, dan lain sejenisnya dengan harga terjangkau, namun memiliki hardware class up.

Belum genap satu tahun setelah dirilisnya Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro pada 14 Desember 2022, serta Xiaomi 13 Ultra yang mulai dipasarkan sekira tiga bulan terakhir, tepatnya 21 April 2023, lagi-lagi Xiaomi siap melempar produk anyar tahun ini.

Ya, belakangan beredar rumor mengenai penampakan produk teranyar Xiaomi, yakni Xiaomi 14 yang akan rilis di 2023. Seri apa saja produk dari Xiaomi yang akan rilis tahun ini?

Baca Juga: 6 Objek Wisata Museum di Solo yang Instagramable, Cocok buat Belajar Sejarah dan Foto-foto

Dikutip dari GSMARENA, Selasa 11 Juli 2023, Xiaomi diperkirakan akan merilis dua produk teranyarnya, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro yang akan hadir secara resmi pada November 2023 mendatang.

Xiaomi 14 Series ini akan hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 8 gen 3. Snapdragon 8 gen 3 merupakan chipset terbaru dari Qualcomm yang akan diumumkan secara resmi dalam sebuah acara khusus di Maui, Hawai. Acara ini bakal digelar pada Oktober mendatang.

Selain itu diperkirakan akan terdapat perbedaan kapasitas baterai yang ada di Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro.

Xiaomi 14 dapat menampung daya baterai sebesar 4,860 mAh. Xiaomi 14 ini mempunyai dua tipe pengisian daya, yakni berjenis wired atau kabel dengan kecepatan pengisian sebesar 90W dan wireless charging atau pengisian tanpa menggunakan kabel dengan kecepatan maksimal 50W.

Baca Juga: Geger Video Seorang Pria Bunuh Diri di Rel Kereta Api, Aksi Nekatnya Terekam Kamera

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM ARENA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x