Segera Rilis! Realme C65, Smartphone Terbaru Mei 2024 dengan Sertifikasi 48-Month Fluency Certification

- 14 Mei 2024, 12:05 WIB
Segera Rilis! Realme C65, Smartphone Terbaru Mei 2024 dengan Sertifikasi 48-Month Fluency Certification
Segera Rilis! Realme C65, Smartphone Terbaru Mei 2024 dengan Sertifikasi 48-Month Fluency Certification /realme.com

KARANGANYARNEWS - Realme akan segera merilis smartphone terbaru mereka, yaitu realme C65 di Indonesia.

Smartphone ini akan menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

Keberadaan realme C65 di Indonesia akan diresmikan pada Kamis, 2 Mei mendatang.

Hadirnya realme C65 diharapkan mampu mengubah pandangan negatif terhadap smartphone entry-level yang seringkali dianggap mudah nge-lag saat digunakan.

Dengan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD, realme C65 memberikan jaminan kelancaran penggunaan smartphone ini hingga 4 tahun ke depan melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

Baca Juga: UPDATE! Harga HP Infinix Note 40 Terbaru April 2024, Smartphone Gaming Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan bahwa realme C65 tidak hanya menjamin usia pakai smartphone yang lebih panjang, tetapi juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya.

Selain itu, realme C65 juga hadir dengan teknologi dan fitur terdepan di segmennya. Diklaim memiliki usia pakai yang lebih tahan lama, realme C65 juga menawarkan jaminan performa yang lancar serta desain yang stylish.

Dengan desain Shining Starlight Design, realme C65 menghadirkan tampilan bodi belakang yang dirancang secara kompleks dengan struktur mikro tekstur ganda yang menghasilkan efek layaknya sinaran bintang yang berkilau. Hal ini membuatnya tampil beda dari smartphone lain di kelasnya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah