Realme GT Neo 3 - Smartphone Tangguh dengan Pengisian Super Cepat 150W

- 28 Juni 2024, 21:40 WIB
Realme GT Neo 3 - Smartphone Tangguh dengan Pengisian Super Cepat 150W
Realme GT Neo 3 - Smartphone Tangguh dengan Pengisian Super Cepat 150W /Realme Ponsel

KARANGANYARNEWS - Realme GT Neo 3 hadir dengan spesifikasi tangguh, mulai dari chipset Dimensity 8100, layar AMOLED 120Hz, hingga pengisian daya super cepat 150W. Smartphone ini bisa menjadi pilihan menarik di kelas menengah atas.

Smartphone berorientasi performa tinggi selalu menarik minat para pecinta gadget, termasuk Realme GT Neo 3 yang baru saja dirilis di Indonesia.

Dikutip dari YouTube @JagatReview smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang ciamik, mulai dari chipset tangguh Dimensity 8100, layar AMOLED 120Hz, hingga pengisian daya super cepat 150W.

1. Desain Sporty yang Memukau

Realme GT Neo 3 tampil dengan desain yang sporty dan menarik. Bodi bagian belakang menggunakan material kaca dengan sentuhan garis-garis putih atau biru yang memberi kesan dinamis, layaknya mobil balap.

Sementara itu, bingkai samping terbuat dari bahan polycarbonate yang nyaman digenggam. Di bagian depan, smartphone ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Baca Juga: Realme GT6: Smartphone Flagship Terjangkau dengan Performa Tangguh, Bisa Main Genshin Impact?

Layar ini juga mendukung HDR10+ dan mampu mencapai kecerahan 1.000 nits, sehingga tetap nyaman digunakan di bawah teriknya sinar matahari.

2. Dapur Pacu Gahar Dimensity 8100

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah