Realme GT6: Smartphone Flagship Terjangkau dengan Performa Tangguh, Bisa Main Genshin Impact?

- 24 Juni 2024, 19:10 WIB
Realme GT6: Smartphone Flagship Terjangkau dengan Performa Tangguh
Realme GT6: Smartphone Flagship Terjangkau dengan Performa Tangguh /

KARANGANYARNEWS - Realme GT6, smartphone flagship dengan harga terjangkau yang menawarkan lebih dari sekadar performa. Dilengkapi denagn beberapa fitur cerdas, Realme GT6 bisa jadi pilihan terbaik bagi pencari smartphone premium dengan budget terbatas.

Seberapa penting kinerja menjadi kriteria utama dalam memilih smartphone flagship? Realme sepertinya punya jawaban tersendiri.

Dengan meluncurkan Realme GT6, Realme mencoba mendobrak persepsi bahwa smartphone kelas premium harus selalu diukur dari segi performa semata.

Benarkah Realme GT6 mampu menawarkan lebih dari sekadar tenaga dalam balutan harga terjangkau? Mari kita telusuri lebih dalam.

1. Performa Tangguh

Tak dapat dipungkiri, ketika mendengar nama "GT" pada sebuah smartphone, kebanyakan orang langsung mengaitkannya dengan performa yang mumpuni.

Baca Juga: Tanggal Rilis dan Harga Realme Narzo N65 5G Terbaru Mei 2024: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Realme GT6 pun tak ingin mengecewakan ekspektasi tersebut. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, yang mampu menghasilkan skor benchmark Antutu di atas 1,4 juta.

Dalam penggunaan sehari-hari, performa Realme GT6 terbukti tangguh. Bermain game-game berat seperti Genshin Impact dan League of Legends: Wild Rift, perangkat ini mampu memberikan pengalaman mulus dengan frame rate yang stabil.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah