Spesifikasi dan Review Xiaomi Redmi 12 yang Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini

- 1 Agustus 2023, 14:17 WIB
Spesifikasi dan review Xiaomi Redmi 12 yang resmi rilis di Indonesia hari ini. Smartphone ini digadang bakal menjadi salah satu produk terbaik di kelas entry level. (Foto: mi.com)
Spesifikasi dan review Xiaomi Redmi 12 yang resmi rilis di Indonesia hari ini. Smartphone ini digadang bakal menjadi salah satu produk terbaik di kelas entry level. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS - Spesifikasi dan Review Xiaomi Redmi 12 yang Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini. Xiaomi merupakan brand yang sering mengeluarkan produk teranyarnya dengan harga terjangkau. Kendati harganya terbilang murah, hardware disematkan di dalamnya pun bisa dikatakan bukan ecek-ecek.

Terkini, Xiaomi merilis produk anyar Xiaomi Redmi 12. Dikutip dari GSMARENA, Xiaomi Redmi 12 telah dipasarkan secara global pada 15 Juni 2023.

Smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar Xiaomi Redmi 12 digadang bakal menjadi salah satu produk terbaik di kelas entry level (harga Rp1 juta hingga Rp2 jutaan).

Sebentar lagi Xiaomi Redmi 12 juga akan resmi masuk Indonesia. Hal ini dikabarkan pihak pabrikan dalam situs resminya mi.co.id.

Baca Juga: 10 Ide Lomba 17 Agustus Unik, Lucu dan Meriah, Mulai Balap Karung Helm hingga Joget Kardus

Mereka siap memasarkan Xiaomi Redmi 12 di Indonesia mulai Selasa, 1 Agustus 2023.

Dilepas ke pasaran, Xiaomi Redmi 12 ditenagai chipset Mediatek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Mali-G52 MC2.

Dalam sebuah uji coba channel YouTube Infofull, ponsel ini memperoleh skor antutu benchmark v10 sebesar 276.159.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x