10 Ide Lomba 17 Agustus Unik, Lucu dan Meriah, Mulai Balap Karung Helm hingga Joget Kardus

- 31 Juli 2023, 23:38 WIB
10 ide lomba 17 Agustus unik, lucu dan meriah, mulai balap karung helm hingga joget kardus. Setiap tahun acara Hari Kemerdekaan 17 Agustus dimeriahkan dengan berbagai lomba. (Foto: Pixabay/tresiahoban3)
10 ide lomba 17 Agustus unik, lucu dan meriah, mulai balap karung helm hingga joget kardus. Setiap tahun acara Hari Kemerdekaan 17 Agustus dimeriahkan dengan berbagai lomba. (Foto: Pixabay/tresiahoban3) /

KARANGANYARNEWS - 10 Ide lomba 17 Agustus Unik, Lucu dan Meriah, Mulai Balap Karung Helm hingga Joget Kardus. Momen peringatan Hari Kemerdekaan RI sudah di depan mata. Setiap tahunnya Warga Negara Indonesia (WNI) tentunya akan memeriahkan acara Hari Kemerdekaan 17 Agustus dengan berbagai lomba.

Lomba lucu dan unik ala Agustusan pun kerap dinanti para warga di berbagai daerah. Lomba 17-an bisa diikuti semua usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Nah, jika kamu jadi panitia dan masih bingung mau ngadain kegiatan apa, simak sepuluh ide lomba 17 Agustus yang seru dan menarik berikut ini.

Baca Juga: 5 Dessert Nikmat yang Hits di Kalangan Anak Muda, Ada Lava Cake hingga Croffle

 

    1. Lomba balap karung helm

Lomba balap karung dapat dilakukan semua kalangan, namun kali ini berbeda. Lomba balap karung ini mengharuskan peserta jongkok di dalam karung dan memakai helm dengan berjalan melompat-lompat.

Lomba ini akan terlihat lucu dan mengundang tawa para penonton karena peserta terlihat mungil dan bisa terguling.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x