Seberapa Gahar Performa Xiaomi Pad 6 Pro? Ini Review dan Spesifikasinya

- 26 Juli 2023, 14:05 WIB
Seberapa gahar performa Xiaomi Pad 6 Pro, ini review dan spesifikasinya. Xiaomi Pad 6 Pro hadir dengan empat varian, namun pemasarannya di Indonesia masih terbilang cukup langka. (Foto: mi.com)
Seberapa gahar performa Xiaomi Pad 6 Pro, ini review dan spesifikasinya. Xiaomi Pad 6 Pro hadir dengan empat varian, namun pemasarannya di Indonesia masih terbilang cukup langka. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS - Seberapa Gahar Performa Xiaomi Pad 6 Pro? Ini Review dan Spesifikasinya. Xiaomi merupakan salah satu brand terkenal di kalangan masyarakat sebagai perusahaan yang dapat menurunkan harga barang elektronik dengan nilai ekonomis.

Dikutip dari GSMARENA, salah satu produk dirilis dan dipasarkan secara global, yakni Xiaomi Pad 6 Pro pada 18 April 2023. Perilisan ini bertepatan dengan peluncuran saudaranya, Xioami Pad 6.

Xiaomi Pad 6 Pro sendiri terbilang gahar, mengingat chipset diusung menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm, dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 730.

Baca Juga: Melongok Desa Wisata Kreatif Terong Belitung, Destinasi Berkelas Dunia

Perlu diketahui, Snapdragon 8+ Gen 1 merupakan salah satu chipset ugggulan Qualcomm telah digunakan banyak perusahaan elektronik untuk memproduksi produk flagship mereka, seperti Asus ROG Phone 6 Series yang dibanderol dengan harga di atas Rp10 juta.

Berbekal chipset ini, Xiaomi Pad 6 Pro memperoleh skor antutu benchmark sebesar 1.244.752 dalam sebuah uji coba channel YouTube Reno Phillip Bactong.

Dengan antutu mencapai 1 juta lebih ini tentunya untuk menjalankan aplikasi kelas sedang, bahkan berat tidak akan mengalami lag maupun frame drop sama sekali.

Ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi dengan kelas berat, seperti Honkai Star Rail, Honkai Impact 3, Genshin Impact, PUBG Mobile, dan game sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS ke atas dengan setting grafik low, medium, high, ultra, dan bahkan bisa lebih.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x