Review dan Spesifikasi Pova 4 Pro, Seberapa Dahsyat buat Performa Gaming?

- 14 Juli 2023, 11:07 WIB
Review dan spesifikasi Pova 4 Pro, seberapa dahsyat buat performa gaming. Pova 4 Pro memiliki spesifikasi mumpuni untuk bisa jadi salah satu ancaman merek lain di kelas mid range. (Foto : tecno-mobile.com)
Review dan spesifikasi Pova 4 Pro, seberapa dahsyat buat performa gaming. Pova 4 Pro memiliki spesifikasi mumpuni untuk bisa jadi salah satu ancaman merek lain di kelas mid range. (Foto : tecno-mobile.com) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Spesifikasi Pova 4 Pro, Seberapa Dahsyat buat Performa Gaming? Akhir-akhir ini banyak brand smartphone merilis produk kelas mid range mereka dengan spesifikasi bisa dibilang masih worth it di 2023 ini.

Salah satu dari brand tersebut, yakni Pova 4 Pro yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk bisa jadi salah satu ancaman merek lain di kelas mid range (kisaran harga Rp2 juta hingga Rp3 jutaan).

Bicara soal kemunculan brand smartphone Pova 4 Pro yang ramai diperbincangkan warganet belakangan, smartphone ini merupakan salah satu produk perusahaan TECNO Mobile besutan Negeri Tirai Bambu, China.

Di kutip dari GSMARENA, Pova 4 Pro mulai rilis dan dipasarkan secara global tepatnya pada Senin, 10 Oktober 2022. Smartphone satu ini memiliki performa tak kalah dengan brand lainnya.

Baca Juga: Tenaga Honorer bakal Diganti PNS Part Time, Berapa Gajinya?

Smartphone Pova 4 Pro ditenagai chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm. Dalam sebuah uji coba channel YouTube Legawa Gadget, smartphone satu ini memperoleh skor antutu benchmark 377.197.

Dengan skor antutu ini, Pova 4 Pro dapat digunakan untuk bermain game kelas menengah atau sedang, seperti Mobile Legends, Free Fire, Clash Royale, Clash of Clans, dan sejenisnya tanpa mengalami lag atau frame drop dengan setting low, medium, high, bahkan ultra.Frame Per Seconds (FPS) yang didapat mencapai sekira 60 FPS.

Sementara untuk bermain game dengan kelas agak berat, seperti Honkai Star Rail, Honkai Impact 3, PUBG Mobile, Genshin Impact, dan game sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Soconds (FPS) sekira 30 FPS.

Jadi setting grafik disarankan ketika memainkan game agak berat, yakni low dan medium atau sesuai rekomendasi pengembang masing-masing game.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x