Review dan Spesifikasi CAMON 20 Pro 5G, Seberapa Dahsyat buat Performa Gaming?

- 15 Juli 2023, 16:05 WIB
Review dan spesifikasi CAMON 20 Pro 5G, seberapa dahsyat buat performa gaming. Ponsel pintar ini digadang menjadi salah satu produk dengan spesifikasi mumpuni untuk bersaing di kelas mid range. (Foto: tecno-mobile.com)
Review dan spesifikasi CAMON 20 Pro 5G, seberapa dahsyat buat performa gaming. Ponsel pintar ini digadang menjadi salah satu produk dengan spesifikasi mumpuni untuk bersaing di kelas mid range. (Foto: tecno-mobile.com) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Spesifikasi CAMON 20 Pro 5G, Seberapa Dahsyat buat Performa Gaming? Salah satu smartphone ramai jadi perbincangan warganet belakangan, yakni CAMON 20 Pro 5G.

Telepon seluler (Ponsel) pintar CAMON 20 Pro 5G digadang menjadi salah satu produk dengan spesifikasi mumpuni untuk bersaing di kelas mid range (kisaran harga Rp2 juta hingga Rp4 jutaan).

Apa saja spesifikasi terdapat dalam CAMON 20 Pro 5G sehingga diproyeksikan menjadi pesaing baru smartphone kelas mid range? Berapa besar antutu benchmark yang didapat? Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Komplotan Maling Spesialis Indekos Wilayah UNS Diciduk Polisi, Incar Elektronik

Dikutip dari GSMARENA, CAMON 20 Pro 5G mulai dirilis dan dipasarkan secara global pada Selasa, 9 Mei 2023.

Smartphone satu ini ditenagai chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi 6 nm. Dalam sebuah uji coba channel YouTube Jagat Review, CAMON 20 Pro 5G memperoleh skor antutu benchmark sebesar 698.605.

Alhasil, dengan skor antutu ini CAMON 20 Pro 5G ketika digunakan untuk bermain game sedang, seperti Clash Royale, Free Fire, Mobile Legends, Clash of Clans maupun game sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) stabil di 60 FPS dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra tanpa lag sama sekali.

Baca Juga: 8 Fakta Karakter Zodiak Gemini, Sering Dianggap jadi Public Enemy?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x