8 Fakta Karakter Zodiak Gemini, Sering Dianggap jadi Public Enemy?

- 14 Juli 2023, 21:05 WIB
8 fakta karakter zodiak Gemini, sering dianggap jadi public enemy. Kepribadian zodiak ini dianggap sebagai sosok ceria, namun sifat negatifnya cukup nyata. (Dok. Pixabay/Darkmoon_Art)
8 fakta karakter zodiak Gemini, sering dianggap jadi public enemy. Kepribadian zodiak ini dianggap sebagai sosok ceria, namun sifat negatifnya cukup nyata. (Dok. Pixabay/Darkmoon_Art) /

KARANGANYARNEWS – 8 Fakta Karakter Zodiak Gemini, Sering Dianggap jadi Public Enemy? Setiap tanda zodiak dalam horoskop tak bisa dimungkiri memiliki kualitas baik dan buruk, tanpa terkecuali zodiak Gemini. Kendati kepribadian zodiak ini dianggap sebagai sosok ceria, namun sifat negatifnya cukup nyata.

Orang berzodiak Gemini punya kemampuan gampang beradaptasi dan dapat masuk ke dalam skenario apa pun. Meski begitu, mereka juga bisa menjadi impulsif.

Karenanya tak heran jika banyak keputusan hidup menempatkan sosok berzodiak Gemini pada posisi sulit. Mereka juga dikenal moody dan gampang merasa cemas.

Ngomongin soal Gemini, berikut beberapa fakta kurang baik mengenai zodiak ini, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ada Festival Layang-layang Nasional di Pantai Parangkusumo Akhir Pekan Ini, Berikut Kategori Lombanya

  1. Tidak Konsisten

Pribadi Gemini sulit menetap di satu tempat saja. Mereka bisa mengambil waktu luang dengan sangat cepat, namun juga memiliki perhatian sangat pendek.

  1. Gampang Cemas

Pemilik zodiak Gemini tak jarang berani mengambil tanggung jawab lebih dari yang bisa mereka emban.

Sosok ini punya kecenderungan menjadi terlalu gugup dan gampang merasa cemas saat tanggung jawab atau pekerjaan begitu padat.

Baca Juga: Tina Toon Diam-diam sudah Menikah, Minta Maaf Tak Kabarkan ke Publik

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x