Review dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Tablet Berspesifikasi Tinggi Harga Ramah di Kantong

- 20 Juli 2023, 21:58 WIB
Review dan spesifikasi Xiaomi Pad 6, tablet berspesifikasi tinggi harga ramah di kantong. Xiaomi Pad 6 mempunyai tiga varian. (Foto: mi.com)
Review dan spesifikasi Xiaomi Pad 6, tablet berspesifikasi tinggi harga ramah di kantong. Xiaomi Pad 6 mempunyai tiga varian. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Spesifikasi Xiaomi Pad 6, Tablet Berspesifikasi Tinggi Harga Ramah di Kantong. Xiaomi merupakan salah satu brand yang tak hanya mengeluarkan produk smartphone dengan performa mumpuni, namun juga merilis produk elektronik lainnya, di antaranya tablet berspesifikasi tinggi dengan harga ramah di kantong. Salah satu tablet terbaru dikeluarkan sekira tiga bulan terakhir, yakni Xiaomi Pad 6.

Dikutip dari GSMARENA, produk satu ini dirilis dan dipasarkan secara global pada 18 April 2023. Xiaomi Pad 6 ditenagai chipset Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 650.

Dalam sebuah uji coba channel YouTube Vy Vo Xuan, Xiaomi Pad 6 mendapatkan skor antutu benchmark sebesar 713.270.

Baca Juga: Sinopsis Film Barbie 2023 yang Tayang di Bioskop Bulan Ini, Ada Si Cantik Margot Robbie

Alhasil, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi yang mempunyai kelas ringan, sedang, dan berat akan lancar tanpa mengalami delay sama sekali.

Panel layar Xiaomi Pad 6 berjenis IPS LCD dengan refresh rate 144Hz dan memiliki kecerahan tertinggi 550 nits, serta membawa 1 miliar warna dilengkapi HDR10.

Jadi ketika digunakan dalam jangka waktu relatif lama tidak akan cepat membuat mata lelah dan kepala pusing.

Ukuran layarnya mencapai 11 inchi dengan resolusi 1800x2880 pixels, dilengkapi kaca layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari benturan maupun goresan. Xiaomi Pad 6 ini juga sudah didukung stylus pen magnetik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x