Seberapa Gahar Performa Xiaomi 13 Lite? Ini Review dan Spesifikasinya

- 2 Agustus 2023, 12:05 WIB
Seberapa gahar performa Xiaomi 13 Lite, ini review dan spesifikasinya. Xiaomi 13 Lite mempunyai spesifikasi bisa dibilang merata pada semua bagian, baik dari segi kamera, chipet, hingga layar. (Foto: mi.com)
Seberapa gahar performa Xiaomi 13 Lite, ini review dan spesifikasinya. Xiaomi 13 Lite mempunyai spesifikasi bisa dibilang merata pada semua bagian, baik dari segi kamera, chipet, hingga layar. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS - Seberapa Gahar Performa Xiaomi 13 Lite? Ini Review dan Spesifikasinya. Xiaomi 13 Lite merupakan versi kecil dari kakaknya, Xiaomi 13. Seri ini merupakan salah satu produk unggulan dari brand asal Negeri Tirai Bambu, China di 2023 ini dengan kisaran harga lebih kurang di atas Rp10 juta.

Xiaomi 13 Lite mempunyai spesifikasi bisa dibilang rata pada semua bagian, baik dari segi kamera, chipet, hingga layar. Pertanyaannya, seberapa gahar sih Xiaomi 13 Lite ini? Berikut ulasannya.

Dikutip dari GSMARENA, Xiaomi 13 Lite telah rilis dan dipasarkan secara global pada 8 Maret 2023.

Baca Juga: Spesifikasi dan Review Xiaomi Redmi 12 yang Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini

Smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar ini ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm. Tak cuma itu, Xiaomi 13 Lite juga dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) adreno 644.

Berkat teknologi tersebut, ponsel pintar ini memperoleh skor antutu benchmark 573.002. Di dalamnya terdapat GPU sebesar 175.852, dalam sebuah uji coba channel YouTube Youtuber Cupu.

Dengan antutu benchmark terbilang besar ini Xiaomi 13 Lite dapat menjalankan aplikasi maupun game kelas sedang, seperti Clash Of Clans, Clash Royale, Free Fire, Mobile Legends, dan aplikasi sejenis lainnya tanpa mengalami lag dengan setting grafik low, medium, high, ultra dan memperoleh Frame Per Seconds (FPS) stabil sekira 60 FPS.

Baca Juga: Update Daftar Harga Terbaru BBM di SPBU Pertamina Agustus 2023

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x