Harga, Spesifikasi dan Review HP Oppo Reno10 5G yang Rilis Hari Ini

- 8 Agustus 2023, 17:05 WIB
Harga, spesifikasi dan review HP Oppo Reno10 5G yang rilis hari ini. Adapun yang resmi hadir di Indonesia hanya varian 8/256gb. (Foto: oppo.com)
Harga, spesifikasi dan review HP Oppo Reno10 5G yang rilis hari ini. Adapun yang resmi hadir di Indonesia hanya varian 8/256gb. (Foto: oppo.com) /

KARANGANYARNEWS - Oppo baru-baru ini telah merilis produk terbaru, Oppo Reno10 5G. Smartphone satu ini digadang menjadi salah satu pesaing di kelas high end (harga Rp5 jutaan ke atas) dari segi kamera.

Dikutip dari GSMARENA, Oppo Reno10 5G telah rilis dan dipasarkan secara global pada 15 Juli 2023.

Telepon seluler (Ponsel) pintar ini pun telah resmi masuk ke pasar Indonesia pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Oppo Reno10 5G ditenagai chipset Mediatek MT6877V Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Mali-G68 MC4.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Tecno Pova 5 yang Baru Rilis

Dengan menggunakan chipset buatan Mediatek, skor antutu benchmark v9 yang diperoleh mencapai 459.824, dalam sebuah uji coba channel YouTube TheShaanHaider.

Berbekal piranti tersebut, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game yang berada di kategori kelas sedang, seperti Mobile Legends, AOV, League of Legends, Free Fire, Clash of Clans, Clas Royale, dan sejenis lainnya mendapakan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra tanpa adanya kendala lag maupun frame drop.

Berbeda ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi yang berada di kelas berat, seperti Honkai Star Rail, Honkai Impact 3, PUBG Mobile, Genshin Impact, dan game sejenis lainnya mendapatkan sekira 30-60 FPS dengan setting grafik low dan medium.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x