Review, Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 1 V yang baru saja Rilis

- 4 Agustus 2023, 11:05 WIB
Review, harga dan spesifikasi Sony Xperia 1 V yang baru saja rilis. Brand ini digadang menjadi smartphone dengan kamera terbaik di 2023. (Foto: Instagram/@sonyxperia)
Review, harga dan spesifikasi Sony Xperia 1 V yang baru saja rilis. Brand ini digadang menjadi smartphone dengan kamera terbaik di 2023. (Foto: Instagram/@sonyxperia) /

KARANGANYARNEWS - Review, Harga dan Spesifikasi Sony Xperia 1 V yang baru saja Rilis. Sony merupakan salah satu brand terkemuka dunia yang banyak memproduksi barang elektronik, seperti televisi kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR), earphone, proyektor, dan smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar.

Produk dari perusahaan yang berbasis di Nihonbashi, Tokyo, Jepang ini juga terkenal akan kualitas kamera bagus dan jernih.

Bicara soal smartphone, baru-baru ini Sony telah merilis produk teranyarnya, Sony Xperia 1 V. Brand ini digadang menjadi smartphone dengan kamera terbaik di 2023.

Dikutip dari GSMARENA, Sony Xperia 1 V dirilis dan dipasarkan secara global pada 28 Juli 2023.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Gentan Sukoharjo Hari Ini, Jaringan Bom Bunuh Diri

Secara performa, Sony Xperia 1 V ditenagai salah satu chipset terbaik Qualcomm saat ini, Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 740.

Berbekal terknologi tersebut, Sony Xperia 1 V memperoleh skor antutu benchmark v9 besar, yakni 1.290.000, dikutip dari kimovil.com.

Dengan antutu lebih dari satu juta, ponsel pintar ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi atau game, mulai dari kelas sedang, seperti Mobile Legends, Free Fire, Clash of Clans, dan game sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS, bahkan bisa lebih dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra tanpa kendala lag maupun frame drop.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x