Harga, Spesifikasi dan Review HP Tecno Pova 5 yang Baru Rilis

- 8 Agustus 2023, 13:05 WIB
Harga, spesifikasi dan review HP Tecno Pova 5 yang baru rilis. Tecno Pova 5 telah dirilis dan dipasarkan secara global pada Juli 2023 dan sudah resmi masuk Indonesia. (Foto: tecno-mobile.com)
Harga, spesifikasi dan review HP Tecno Pova 5 yang baru rilis. Tecno Pova 5 telah dirilis dan dipasarkan secara global pada Juli 2023 dan sudah resmi masuk Indonesia. (Foto: tecno-mobile.com) /

KARANGANYARNEWS - Harga, Spesifikasi dan Review HP Tecno Pova 5 yang Baru Rilis. Pada 2023 ini banyak produsen smartphone berlomba mengeluarkan produk terbaik mereka di kelas mid range (harga Rp2 juta hingga Rp4 jutaan) dengan hardware tak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satunya TECNO Mobile yang ikut andil menjadi pesaing dengan merilis salah satu produk teranyarnya, Tecno Pova 5. TECNO Mobile merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Shenzhen, China yang merupakan bagian dari Transsion Holding.

Dikutip dari GSMARENA, Tecno Pova 5 telah dirilis dan dipasarkan secara global pada Juli 2023. Produk ini pun sudah resmi masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Gabung PAN, Siap Bertarung di Pileg 2024

Tecno Pova 5 ini ditenagai chipset buatan Mediatek, MT8781 Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm serta dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Mali-G52 MC2.

Berbekal teknologi tersebut, telepon seluler (Ponsel) pintar ini memperoleh skor antutu benchmark v9 cukup besar mencapai 375.455, dikutip dari kimovil.com.

Dengan skor antutu mencapai 300k lebih, Tecno Pova 5 mampu menjalankan aplikasi atau game berada di kelas sedang, seperti Free Fire, Mobile Legends, Clash of Clans, AOV, Clash Royale, League of Legends, dan sejenis lainnya tanpa mengalami lag maupun frame drop dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra. Frame Per Seconds (FPS) didapat ketika menjalankan aplikasi atau game ini di atas stabil di 60 FPS.

Baca Juga: Fantastis! Indonesia Pecahkan Rekor Pagelaran Angklung Terbesar Sedunia

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x