Masuk Pasar Indonesia, Ini Link Pemesanan Oppo Find N3

- 23 Oktober 2023, 14:05 WIB
Find N3, HP terbaru dari Oppo.
Find N3, HP terbaru dari Oppo. /Oppo

KARANGANYNEWS – Oppo baru saja merilis HP terbaru Oppo Find N3 di Singapura. Dalam waktu dekat, ponsel lipat Oppo inibakal segera masuk pasar Indonesia.

 

Situs resmi Oppo Indonesia bahkan sudah membuka pendaftaran pemesanan atau preorder sejak 3 Oktober 2023. Pemesanan HP terbaru Oppo ini bisa dilakukan melalui situs Oppo Store Indonesia pada link DI SINI.

Untuk presorder, konsumen wajib membayar uang muka Rp 2.999.900 sudah termasuk pajak. Sedangkan pelunasan pembelian dilakukan saat pengambilan ponsel lipat tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi 13T, HP Flagship Spek Premium Lengkap dengan Kamera Canggih 

Setelah membuka laman preorder Oppo Find N3, konsumen bisa langsung memilih varian warna yang diinginkan, yaitu Gold dan Black. Ada pun pre order memberikan beberapa keuntungan kepada konsumen.

Nah, beberapa benefit yang diberikan Oppo antar alain adapter charger di mobil dengan fast charging SuperVOOC 80 watt, voucher diskon 10 persen hingga Oppo Premium Service.

Hingga kini Oppo belum mengungkap secara pasti tentang spesifikasi dan jadwal peluncuran ponsel lipat Oppo Find N3 di Indonesia.Laman web Oppo Store hanya menyebutkan ponsel lipat ini mengusung tiga kamera.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x