Spesifikasi dan Harga Google Pixel 8 Series, Ponsel Canggih Dilengkapi Kamera AI

- 6 Oktober 2023, 17:05 WIB
Google Pixel 8, HP terbaru dari Google.
Google Pixel 8, HP terbaru dari Google. /Google

KARANGANYARNEWS - HP terbaru Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro dirilis di ajang Made by Google pada 4 Oktober 2023. Kedua onsel merupakan suksesor dari PIxel 7 yang dirilis tahun 2022. 

Kedua HP terbaru Google ini mengusung fitur-fitur kamera berbasis AI yang super canggih yang bakal memberi pengalaman fotografi yang mengesankan.

Hadir dengan desain minimali yang elegan, Google Pixel 8 series bakal menantang para kompetitornya di segmen ponsel flagship.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi Xiaomi 13T Pro, HP Keren dengan Kamera Mumpuni 

Google mengeklaim ponsel flagship Pixel 8 dan Pixel 8 Pro hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya, Pixel 8 series.

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro sama-sama ditenagai chipset Tensor G3. Dan sudah mengantongi sertifikasi IP68 sehingga ponsel ini tahan air dan debu.

Untuk spesifikasi layar, Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro membawa layar Actua Display pada Pixel 8 dengan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits.

Baca Juga: Xiaomi 13 T Sudah Bisa Dibeli di indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Panelnya OLED berukuran 6,2 inci dan resolusi Full HD+ ditambah refresh rate 120Hz yang bakal memberikan pengalaman visual menakjubkan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x