Harga, Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet Jumbo Gahar

- 15 September 2023, 17:05 WIB
Harga, Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, salah satu tablet terbesar di pasar saat ini, mencakup semua yang ditawarkan Samsung. (Foto: GSM Arena)
Harga, Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, salah satu tablet terbesar di pasar saat ini, mencakup semua yang ditawarkan Samsung. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Harga, Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet Jumbo Gahar. Tablet Galaxy andalan generasi anyar telah hadir dan terbilang luar biasa.

Ya, pabrikan Samsung merilis Tab S9 Ultra, salah satu tablet terbesar di pasar saat ini, mencakup semua yang ditawarkan brand Korea Selatan tahun ini untuk desain, layar, perangkat keras, dan input pena.

Melansir GSM Arena, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra sebenarnya merupakan bagian dari trio tablet (S9, S9+, S9 Ultra), yang berbeda dari segi ukuran dan jumlah kamera. Semuanya memiliki layar OLED, perangkat keras terbaru, unibody aluminium, dan S-Pen yang dibundel.

Baca Juga: Harga, Fitur, Spesifikasi dan Review Honor 90, HP Kelas Menengah Desain Mewah

Jadi, Tab S9 Ultra didasarkan pada layar Dynamic AMOLED 2X 14,6 inci dan berjalan pada chip Snapdragon 8 Gen 2 paling kuat untuk Galaxy.

Berbagai piranti itu dibungkus dengan unibody aluminium klasik yang memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Tablet ini memiliki kamera terbanyak di antara generasi Tab S9. Tab S9 Ultra hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera ultrawide 8MP di belakang.

Seri ini juga membawa kamera standar 12MP dan kamera ultrawide 12MP di bagian depan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x