Daftar 10 HP Terpopuler Bulan Ini, Ada IPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy A54

- 11 September 2023, 20:05 WIB
Daftar 10 HP terpopuler bulan ini, ada IPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy A54. IPhone 15 Pro Max akan mendobrak tradisi dan menjadi lebih dari sekadar iPhone Pro sebelumnya. (Foto ilustrasi: Pixabay)
Daftar 10 HP terpopuler bulan ini, ada IPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy A54. IPhone 15 Pro Max akan mendobrak tradisi dan menjadi lebih dari sekadar iPhone Pro sebelumnya. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Satu brand handphone (HP) bisa jadi ada di benak sebagian orang akhir-akhir ini menjelang debut resminya. Ya, IPhone 15 Pro Max akan mendobrak tradisi dan menjadi lebih dari sekadar iPhone Pro sebelumnya.

Berbekal kamera telefoto periskop akan menjadikannya HP atau telepon seluler (Ponsel) kamera yang jauh lebih menarik ketimbang saudara-saudaranya di jajaran iPhone 15.

Produk andalan Apple yang siap meluncur di pasar ini menduduki puncak grafik pekan ke-36 versi GSM Arena.

Sementara Mate 60 Pro+ yang baru diumumkan dari Huawei menempati posisi kedua.

Baca Juga: OPPO A2 Pro Diluncurkan Bulan Ini? Cek Dulu Bocoran Spesifikasinya di Sini

Adapun HP paling populer di database laman gadget tersebut tahun ini ada Samsung Galaxy A54, menjadikannya tiga pabrikan berbeda di tiga besar peringkat teratas.

Huawei Mate 60 Pro yang menjadi pemuncak pekan lalu, kini turun ke posisi keempat, tepat di depan Galaxy S23 Ultra yang turun ke posisi kelima.

Adapun Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 di urutan keenam dan ketujuh, mengungguli ponsel lain.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x