Harga, Spesifikasi dan Review HP Poco X5 Pro 5G yang Hebat Soal Performa dan Kamera

- 21 Agustus 2023, 23:42 WIB
Harga, spesifikasi dan review HP Poco X5 Pro 5G yang hebat soal performa dan kamera. Poco merupakan salah satu brand smartphone ternama dari China yang terkenal akan kualitas performa gaming-nya. (Foto: po.co)
Harga, spesifikasi dan review HP Poco X5 Pro 5G yang hebat soal performa dan kamera. Poco merupakan salah satu brand smartphone ternama dari China yang terkenal akan kualitas performa gaming-nya. (Foto: po.co) /

KARANGANYARNEWS Harga, Spesifikasi dan Review HP Poco X5 Pro 5G yang Hebat Soal Performa dan Kamera. Poco merupakan salah satu brand smartphone ternama dari China yang terkenal akan kualitas performa gaming-nya. Selain itu, harga ditawarkan dari brand satu ini terbilang miring.

Namun, apakah Poco hanya mengeluarkan smartphone mengutamakan performa? Jawabannya adalah tidak. Pada 2023 ini Poco juga telah merilis smartphone yang mempunyai keseimbangan baik dari segi performa maupun kamera, yakni Poco X5 Pro 5G.

Dikutip dari GSMARENA, Poco X5 Pro 5G telah rilis dan dipasarkan secara global pada 6 Februari 2023. Telepon seluler (Ponsel) pintar ini juga telah resmi masuk ke pasar Indonesia.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Anime Romantis Populer Bikin Nangis yang Wajib Kamu Tonton!

Poco X5 Pro 5G ditenagai salah satu chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 642L.

Berbekal chipset dan GPU tersebut, smartphone ini memperoleh skor antutu benchmark v9 terbilang cukup besar, yakni 535.000, dikutip dari kimovil.com.

Dengan skor antutu lebih dari setengah juta, Poco X5 Pro 5G dapat menjalankan aplikasi maupun game kelas sedang, seperti League of Legends, Mobile Legends, The King of Figthers ALLSTAR, Free Fire, dan sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra.

Sementara untuk menjalankan aplikasi kategori kelas berat, seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai Star Rail, PUBG Mobile, dan sejenis lainnya mendapatkan sekira 40 hingga 50 FPS dengan setting grafik low dan medium.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x