Seberapa Gahar Performa POCO F5 Pro, Ini Review dan Spesifikasinya

- 28 Juli 2023, 23:36 WIB
Seberapa gahar performa POCO F5 Pro, ini review dan spesifikasinya. Pada 2023 ini, POCO merilis produk teranyarnya POCO F5 Pro. (Foto: po.co)
Seberapa gahar performa POCO F5 Pro, ini review dan spesifikasinya. Pada 2023 ini, POCO merilis produk teranyarnya POCO F5 Pro. (Foto: po.co) /

KARANGANYARNEWS Seberapa Gahar Performa POCO F5 Pro, Ini Review dan Spesifikasinya. POCO merupakan salah satu brand smartphone terkenal akan performa gaming maupun hardware luar biasa dengan harga ekonomis. Pada 2023 ini, POCO merilis produk teranyarnya POCO F5 Pro yang merupakan saudara dari POCO F5.

Dikutip dari GSMARENA, POCO F5 Pro dirilis dan dipasarkan secara global pada Mei 2023.

Telepon seluler (Ponsel) pintar POCO F5 Pro ini digadang menjadi smartphone terbaik di kelas high end (harga Rp5 jutaan ke atas).

POCO F5 Pro ditenagai salah satu chipset unggulan besutan Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 730.

Baca Juga: Masjid Agung Solo Bagikan 1000 Jenang Suran Gratis, Semarakkan Tahun Baru Muharram

Hal ini membuat POCO F5 Pro mendapatkan skor antutu benchmark v9 yang terbilang fantastis, yakni sebesar 1.113.713, dikutip dari kimovil.com.

Dengan skor antutu tersebut, POCO F5 Pro dapat menjalankan berbagai macam aplikasi atau game, baik dari kelas sedang hingga berat dengan lancar tanpa adanya frame drop atau pun lag.

Adapun untuk menjalankan aplikasi atau game dengan kelas sedang, seperti Free Fire, Mobile Legends, Clash Of Clans, Clash Royale, dan sejenisnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) kira-kira 60 FPS ke atas dengan setting grafik low, medium, high, bahkan ultra tanpa adanya lag sama sekali maupun frame drop.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah