Seberapa Gahar Performa POCO F5, Ini Review dan Spesifikasinya

- 28 Juli 2023, 10:47 WIB
Seberapa gahar performa POCO F5, ini review dan spesifikasinya. Ponsel pintar ini dirilis dan dipasarkan secara global pada Mei 2023. (Foto: po.co)
Seberapa gahar performa POCO F5, ini review dan spesifikasinya. Ponsel pintar ini dirilis dan dipasarkan secara global pada Mei 2023. (Foto: po.co) /

KARANGANYARNEWS - Seberapa Gahar Performa POCO F5, Ini Review dan Spesifikasinya. POCO merupakan salah satu perusahaan dengan basis produksi berupa barang elektronik. Perusahaan berbendera China ini berfokus pada pembuatan smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar.

Kendati masih terbilang sebagai pendatang baru, namun tak bisa dimungkiri POCO menjadi salah satu pesaing berat buat brand lain.

Pasalnya, mereka kerap merilis produk dengan performa luar biasa mumpuni serta dilepas dengan harga ekonomis.

Dikutip dari GSMARENA, pada 2023 ini POCO mengeluarkan produk smartphone teranyarnya, POCO F5. Ponsel pintar satu ini dirilis dan dipasarkan secara global pada Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal Persis vs Arema Liga 1 Akhir Pekan Ini, Laskar Sambernyawa Optimistis Raup Poin Penuh

Perlu diketahui Gengs, POCO F5 ditenagai salah satu chipset unggulan besutan Qualcomm, Snapdragon 7+ Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 725.

Berbekal teknologi tersebut, POCO F5 memperoleh skor antutu benchmark v9 sebesar 969.903, dikutip dari kimovil.com.

Dengan antutu mencapai hampir satu juta, smartphone ini dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi atau game dengan kelas sedang, bahkan berat tanpa mengalami lag maupun frame drop.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x