Seberapa Gahar Performa HP POCO F4GT? Ini Review dan Spesifikasinya

- 3 Agustus 2023, 11:09 WIB
Seberapa gahar performa HP POCO F4GT, ini review dan spesifikasinya. Smartphone ini di dalamnya memiliki berbagai macam hardware terbilang masih class up di 2023. (Foto: po.co)
Seberapa gahar performa HP POCO F4GT, ini review dan spesifikasinya. Smartphone ini di dalamnya memiliki berbagai macam hardware terbilang masih class up di 2023. (Foto: po.co) /

KARANGANYARNEWS - Seberapa Gahar Performa HP POCO F4GT? Ini Review dan Spesifikasinya. Pada 2023 ini banyak perusahaan elektronik mengeluarkan produk smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintar terbaru mereka, baik Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Huawei hingga Honor.

Hal ini tak ayal membuat handphone (HP) lansiran 2022 mulai kesulitan bersaing di pasar global. Pertanyaannya, apakah masih ada ponsel pintar dapat bersaing dengan produk teranyar di 2023 ini?

Jawabnya tentu saja masih ada, salah satunya HP POCO F4 GT. Smartphone ini di dalamnya memiliki berbagai macam hardware atau perangkat keras terbilang masih class up di 2023, seperti chipset, GPU, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Seberapa Gahar Performa Xiaomi 13 Lite? Ini Review dan Spesifikasinya

Dikutip dari GSMARENA, smartphone POCO F4 GT dirilis dan dipasarkan secara global pada 28 April 2022.

Produk ini juga masuk Indonesia dan langsung mendapat sambutan hangat pengguna seluler.

POCO F4 GT ditenagai salah satu chipset unggulan besutan Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 730.

Teknologi ini membuat POCO F4 GT mendapatkan skor antutu benchmark v9 terbilang besar, yakni 1.006.985, dalam sebuah uji coba channel YouTube Cupu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x