Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix GT 10 Pro yang Baru Saja Rilis Bulan Ini

- 17 Agustus 2023, 11:05 WIB
Harga, spesifikasi dan review HP Infinix GT 10 Pro yang baru saja rilis bulan ini, dipasarkan secara global pada Minggu, 13 Agustus 2023. (Foto: Instagram/@infinixglobal)
Harga, spesifikasi dan review HP Infinix GT 10 Pro yang baru saja rilis bulan ini, dipasarkan secara global pada Minggu, 13 Agustus 2023. (Foto: Instagram/@infinixglobal) /

KARANGANYARNEWS - Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix GT 10 Pro yang Baru Saja Rilis Bulan Ini. Infinix kembali meluncurkan salah satu produk teranyarnya di 2023, yakni Infinix GT 10 Pro. Smartphone satu ini memiliki kelebihan dari segi performance gaming.

Infinix GT 10 Pro digadang akan menjadi salah satu pesaing smartphone terbaik dari segi performa di kelas mid range (harga Rp2 juta hingga Rp4 jutaan).

Dikutip dari GSMARENA, Infinix GT 10 Pro baru saja rilis dan dipasarkan secara global pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Telepon seluler (Ponsel) pintar ini ditenagai chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi 6 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Mali-G77 MC9.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix Note 30 yang jadi Pesaing Berat Kelas Mid Range

Berbekal chipset dan GPU tersebut, Infinix GT 10 Pro memperoleh skor antutu benchmark v10 cukup besar mencapai 683.055, dalam sebuah uji coba channel YouTube Jeguk Tech.

Alhasil, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game kelas sedang, seperti Free Fire, League of Legends, AOV, Mobile Legends, dan sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS, bahkan bisa lebih dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra tanpa ada kendala lag maupun frame drop.

Sementara jika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game kelas berat, seperti Honkai Impact 3, Genshin Impact, Honkai Star Rail, PUBG Mobile, dan sejenis lainnya mendapatkan sekira 60-70 FPS dengan menggunakan setiing grafik low dan medium.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x