Seberapa Gahar Performa Xiaomi 12S Ultra? Ini Review dan Spesifikasinya

- 11 Agustus 2023, 15:05 WIB
Seberapa gahar performa Xiaomi 12S Ultra, ini review dan spesifikasinya. Smartphone ini digadang masih menjadi salah satu pesaing ponsel cerdas dengan kualitas kamera bagus di kelas flagship. (Foto: mi.com)
Seberapa gahar performa Xiaomi 12S Ultra, ini review dan spesifikasinya. Smartphone ini digadang masih menjadi salah satu pesaing ponsel cerdas dengan kualitas kamera bagus di kelas flagship. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS Seberapa Gahar Performa Xiaomi 12S Ultra? Ini Review dan Spesifikasinya. Tahun ini banyak brand smartphone berlomba merilis produk dengan kamera terbaik maupun performa ciamik, seperti Samsung S23 Ultra, Iphone 14 Pro Max hingga Sony Xperia 1 V yang memiliki harga kisaran Rp20 jutaan.

Namun, apakah ada produk telepon seluler (Ponsel) pintar yang memiliki kamera bagus dan performa menawan keluaran 2022 dengan harga murah?

Jawabannya adalah masih, yakni brand perusahaan Xiaomi. Merek satu ini terkenal dengan harga miring, namun spesifikasinya bukan murahan. Xiaomi telah mengeluarkan produk dengan performa dan kamera terbaik di 2022, yakni Xiaomi 12S Ultra.

Baca Juga: Arti Frugal Living, Gaya Hidup yang Banyak Dinilai Membawa Keuntungan

Smartphone Xiaomi 12S Ultra digadang masih menjadi salah satu pesaing ponsel cerdas dengan kualitas kamera bagus di kelas flagship (harga Rp10 jutaan ke atas).

Dikutip dari GSMARENA, Xiaomi 12S Ultra telah rilis dan dipasarkan secara global setahun silam, tepatnya pada 9 Juli 2022.

Ponsel ini ditenagai salah satu chipset tergahar Qualcomm, SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 730.

Berbekal chipset dan GPU tersebut, skor antutu benchmark v9 diperoleh pun terbilang besar mencapai 1.105.958, dikutip dari kimovil.com.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x