Seberapa Gahar Performa HP Xiaomi 13 Ultra? Ini Review dan Spesifikasinya

- 14 Agustus 2023, 22:30 WIB
Seberapa gahar performa Xiaomi 13 Ultra, ini review dan spesifikasinya. Xiaomi 13 Ultra merupakan smartphone dengan berbagai keunggulan. (Foto: mi.com)
Seberapa gahar performa Xiaomi 13 Ultra, ini review dan spesifikasinya. Xiaomi 13 Ultra merupakan smartphone dengan berbagai keunggulan. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS - Seberapa Gahar Performa HP Xiaomi 13 Ultra? Ini Review dan Spesifikasinya. Xiaomi 13 Ultra merupakan smartphone dengan berbagai keunggulan, baik dari segi kamera, performa maupun harga. Telepon seluler (Ponsel) pintar satu ini merupakan produk terbaik dari Xiaomi di 2023.

Xiaomi 13 Ultra digadang menjadi salah satu pesaing smartphone di kelas flagship (harga Rp10 juta ke atas) tahun ini.

Pertanyaannya, seberapa gahar sih Xiaomi 13 Ultra ini dari segi performanya? Berikut ulasannya.

Dikutip dari GSMARENA, Xiaomi 13 Ultra telah rilis dan dipasarkan secara global pada 21 April 2023.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Gojo Satoru vs Toji Fushiguro

Ponsel cerdas ini ditenagai chipset terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 740.

Berbekal piranti tersebut, antutu benchmark v9 diperoleh terbilang sangat besar mencapai 1.301.000, dikutip dari kimovil.com.

Alhasil, ketika digunakan menjalankan aplikasi atau game kelas sedang, seperti Free Fire, The King of Figthers AllSTAR, Mobile Legends, League of Legends, Clash of Clans, Clash Royale, dan sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) stabil di 60 FPS, bahkan bisa lebih dengan setting grafik low, medium, high, dan ultra tanpa adanya kendala lag maupun frame drop.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x