Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix Note 30 yang jadi Pesaing Berat Kelas Mid Range

- 17 Agustus 2023, 10:09 WIB
Harga, spesifikasi dan review HP Infinix Note 30 yang jadi pesaing berat kelas mid range. Infinix Note 30 telah rilis dan dipasarkan secara global pada 22 Mei 2023. (Foto: infinixmobility.com)
Harga, spesifikasi dan review HP Infinix Note 30 yang jadi pesaing berat kelas mid range. Infinix Note 30 telah rilis dan dipasarkan secara global pada 22 Mei 2023. (Foto: infinixmobility.com) /

KARANGANYARNEWS – Harga, Spesifikasi dan Review HP Infinix Note 30 yang jadi Pesaing Berat Kelas Mid Range. Infinix, brand elektronik asal Hongkong baru-baru ini merilis produk smartphone teranyarnya, Infinix Note 30.

Telepon seluler (Ponsel) pintar ini digadang menjadi pesaing baru di 2023 pada kategori kelas mid range (harga Rp2 juta hingga Rp4 jutaan). Hal ini lantaran hardware diusung bukan ecek-ecek.

Dikutip dari GSMARENA, Infinix Note 30 telah rilis dan dipasarkan secara global pada 22 Mei 2023. Dikabarkan smartphone satu ini sudah resmi masuk ke pasar Indonesia.

Infinix Note 30 ditenagai chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Mali-G57 MC2.

Baca Juga: Jadwal Buka dan Harga Tiket Masuk Keraton Solo, Tempat Wisata Sejarah yang Instagramable

Berbekal hardware terbilang gahar di harga Rp2 jutaan, ponsel cerdas ini memperoleh skor antutu benchmark v9 cukup besar mencapai 384.458, dalam sebuah uji coba channel YouTube Jagat Review.

Alhasil, ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi maupun game kategori kelas sedang, seperti The King of Fighters ALLSTAR, Mobile Legends, Free Fire, Mobile Legends, Clash of Clans, dan sejenisnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 60 FPS dengan setting grafik low, medium, high, bahkan ultra.

Sementara jika digunakan untuk menjalankan aplikasi kategori kelas berat, seperti Honkai Impact 3, Genshin Impact, Honkai Star Rail, PUBG Mobile, dan sejenis lainnya mendapatkan sekira 30 hingga 40 FPS dengan setting grafik low dan medium.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x