Harga, Spesifikasi dan Review Redmi Note 12S, HP Kelas Mid Range yang Gahar

- 9 Agustus 2023, 15:05 WIB
Harga, spesifikasi dan review Redmi Note 12S. HP ini digadang menjadi salah satu pesaing telepon seluler (Ponsel) cerdas di kelas mid range. (Foto: mi.com)
Harga, spesifikasi dan review Redmi Note 12S. HP ini digadang menjadi salah satu pesaing telepon seluler (Ponsel) cerdas di kelas mid range. (Foto: mi.com) /

KARANGANYARNEWS - Harga, Spesifikasi dan Review Redmi Note 12S, HP Kelas Mid Range yang Gahar. Tahun ini Xiaomi kembali meluncurkan produk teranyarnya, Redmi Note 12S. Smartphone ini digadang menjadi salah satu pesaing telepon seluler (Ponsel) cerdas di kelas mid range (harga Rp2 juta hingga Rp4 jutaan).

Dikutip dari GSMARENA, Redmi Note 12S telah resmi rilis dan dipasarkan secara global pada 26 April 2023.

Smartphone ini ditenagai chipset cukup gahar, Mediatek Helio G96 dan dilengkapi Graphics Processing Unit (GPU) Mali-G57 MC2.

Berbekal chipset dan GPU tersebut, skor antutu benchmark diperoleh pun cukup besar mencapai 354.736, dalam sebuah uji coba channel YouTube Vy Vo Xuan.

Baca Juga: Pacar Lucinta Luna Nyaris Adu Jotos vs Deddy Corbuzier, Murka Disinggung Transgender

Alhasil, ketika digunakan menjalankan aplikasi atau game kategori kelas sedang, seperti League of Legends, AOV, Mobile Legends, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, dan sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) di kisaran 60 FPS dengan setting grafik low, medium, dan high.

Sementara ketika digunakan menjalankan aplikasi di kelas berat, seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai Star Rail, PUBG Mobile, CODM, dan sejenis lainnya mendapatkan sekira 30-40 FPS dengan setting grafik low dan medium.

Adapun jika menggunakan setting grafik lebih tinggi, yakni highest maupun maksimal mendapatkan sekira 25 FPS dan akan mengalami kendala seperti patah-patah atau pun lag.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSMArena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x