Pacar Lucinta Luna Nyaris Adu Jotos vs Deddy Corbuzier, Murka Disinggung Transgender

- 9 Agustus 2023, 14:21 WIB
Pacar Lucinta Luna nyaris adu jotos vs Deddy Corbuzier, murka disinggung transgender. Alan ngamuk saat hadir sebagai bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Pacar Lucinta Luna nyaris adu jotos vs Deddy Corbuzier, murka disinggung transgender. Alan ngamuk saat hadir sebagai bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita) /

KARANGANYARNEWS - Pacar Lucinta Luna Nyaris Adu Jotos vs Deddy Corbuzier, Murka Disinggung Transgender. Arten Boltian alias Alan, calon suami Lucinta Luna ngamuk saat hadir sebagai bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam video itu, Alan didampingi Lucinta Luna tak terima saat Deddy Corbuzier menanyakan apakah dia tahu sang calon istri adalah transgender.

"Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna adalah seorang pria, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita dari lahir," ungkap Alan penuh emosi.

"Saya percaya Luna, saya percaya calon istri saya," lanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Primbon, Kisah Keluarga Jawa Diteror Makhluk Astral

Deddy Corbuzier masih penasaran dengan jawaban itu lalu menanyakan kembali soal Alan yang percaya Lucinta Luna terlahir sebagai wanita.

"Tapi kamu percaya itu (dia wanita dari lahir)?" tanyanya.

Bule asal Ukraina pun bertanya balik kepada Deddy Corbuzier kenapa terus menuduh kekasihnya seorang transgender.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x