Gegara LGBT, Sheila On 7 Gantikan The 1975 di We The Fest Jakarta

- 24 Juli 2023, 18:05 WIB
Gegara LGBT, Sheila On 7 gantikan The 1975 di We The Fest Jakarta. Vokalis The 1975, Matty Healy berciuman dengan basisnya Ross MacDonald di panggung festival musik di Malaysia. (Dok. Instgram @we.the.fest)
Gegara LGBT, Sheila On 7 gantikan The 1975 di We The Fest Jakarta. Vokalis The 1975, Matty Healy berciuman dengan basisnya Ross MacDonald di panggung festival musik di Malaysia. (Dok. Instgram @we.the.fest) /

KARANGANYARNEWS - Gegara LGBT, Sheila On 7 Gantikan The 1975 di We The Fest Jakarta. The 1975 jadi bulan-bulanan warganet usai sang vokalis band, Matty Healy berciuman dengan basisnya, Ross MacDonald di panggung festival musik di Malaysia, Jumat, 21 Juli 2023.

Aksi Matty Healy didasari atas kritikannya pada sikap pemerintah Malaysia melarang homoseksualitas di atas panggung. Seperti diketahui, Malaysia memang sangat anti dengan LGBTQ+.

Tak hanya mengundang kritik pedas warganet, aksi kontroversial vokalis The 1975 juga mendapat peringatan keras serta dihentikan Kementerian Komunikasi dan Digital Malaysia.

Band ini rencananya juga akan manggung di We The Fast Jakarta usai konser di Malaysia.

Baca Juga: Heboh Elon Musk Ganti Logo Burung Twitter jadi X, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Manajemen We The Fest sendiri melalui akun Instgram @we.the.fest turut merilis pernyataan terkait batalnya band The 1975 manggung di Jakarta dan Taipei, Minggu 23 Juli 2023.

“The 1975 menyesal dan mengungkapkan bahwa pertunjukan mereka yang akan digelar di Jakarta dan Taipei tidak akan berjalan sesuai rencana,” ungkap The 1975 dalam pernyataan resmi @we.the.fest.

We The Fest akhirnya menghadirkan Sheila On 7 di menit-menit akhir pertunjukan, menyusul batal manggungnya band The 1975 di Festival musik ini. Sheila On 7 sendiri menampilkan interaksi menarik saat tampil di acara itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x