Daftar Harga Tiket Konser Charlie Puth di Jakarta, Dijual Mulai Kamis Besok

- 14 Juni 2023, 15:05 WIB
Daftar harga tiket konser Charlie Puth di Jakarta, dijual mulai Kamis besok. Konser Charlie Puth bakal kembali digelar di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023. (Foto: Instagram/@charlieputh)
Daftar harga tiket konser Charlie Puth di Jakarta, dijual mulai Kamis besok. Konser Charlie Puth bakal kembali digelar di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023. (Foto: Instagram/@charlieputh) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Harga Tiket Konser Charlie Puth di Jakarta, Dijual Mulai Kamis Besok. Konser Charlie Puth bakal kembali digelar di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023. Konser bertajuk The “Charlie” Live Experience in Jakarta ini rencananya dihelat di Beach City International Stadium, Ancol.

Konser Charlie Puth telah dikonfirmasi PK Entertaiment selaku promotor konser. Selain itu, PK Entertaiment juga sudah merilis daftar harga tiket konser dan jadwal penjualan tiket yang akan dimulai pada Kamis, 15 Juni 2023 buat nasabah BCA.

Daftar harga tiket konser Charlie Puth dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5,3 juta.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Tahun Ini, Mulai dari Rp600 Ribu

"Jadwal penjualan tiket akan terbagi menjadi tiga, yaitu Artist Presale, BCA Presale, dan Public On-sale. Artist Presale akan dibuka pada Selasa, 13 Juni 2023, BCA Presale pada Kamis, 15 Juni 2023, dan Public On-sale pada Jumat, 16 Juni 2023 di jam yang sama mulai pukul 10.00 WIB," tulis PK Entertaiment dalam keterangan resminya.

Nah, bagi kalian yang belum tahu harga tiket konser Charlie Puth, promotor juga telah merinci harga tiket berdasarkan kategori.

Berikut kategori dan harga tiket The ‘Charlie’ Live Experience in Jakarta:

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina FIFA Matchday 2023 di RCTI Hari Ini

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x