Daftar Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Tahun Ini, Mulai dari Rp600 Ribu

- 13 Juni 2023, 19:39 WIB
Daftar harga tiket konser Rex Orange County di Jakarta tahun ini. Rex Orange County siap menggebrak panggung musik Tanah Air pada Oktober 2023. (Foto: Instagram/@rexorangecounty)
Daftar harga tiket konser Rex Orange County di Jakarta tahun ini. Rex Orange County siap menggebrak panggung musik Tanah Air pada Oktober 2023. (Foto: Instagram/@rexorangecounty) /

KARANGANYARNEWS – Daftar Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Tahun Ini. Rex Orange County siap menggebrak panggung musik Tanah Air tahun ini. Ya, musisi pemilik nama asli Alexander James O'Connor bakal menggelar konser di Indonesia pada Oktober 2023.

Melansir akun Instagram @ismayalive, Selasa, 13 Juni 2023, Rex Orange County dijadwalkan manggung di Jakarta, Indonesia pada Oktober tahun ini.

Konser tersebut menjadi kali pertama bagi musisi dengan hits lagu Best Friend dan The Shade itu menggelar tur ke Indonesia setelah sempat beberapa kali gagal.

Ismaya Live selaku promotor mengabarkan konser Rex Orange County dijadwalkan berlangsung pada 14 Oktober 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Baca Juga: Aldi Taher Bikin Konser Tandingan Coldplay, Tiket Seharga Rp100 Juta Sold Out?

Hadirnya Rex Orange County di Indonesia, praktis kian meramaikan konser musisi luar negeri di Tanah Air akhir tahun ini.

Seperti diketahui, Selain Rex Orange County akan ada Coldplay (15 November), Niki (16 September), Honne (7 Juli), Aespa (24 Juni), dan Bruno Major (19 Agustus).

Ramainya deretan musisi maupun grup musik mancanegara menggelar konser dengan waktu tak terpaut jauh ini, tak ayal bikin para penikmat musik kebingungan memilih pertunjukan yang akan ditonton.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x