War Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Hari Ini, 2 Juta Orang Antre

- 7 Juli 2023, 17:24 WIB
War tiket konser Taylor Swift di Singapura hari ini, 2 juta orang antre. Tiket general sale untuk konser Taylor Swift di Singapura resmi dibuka Jumat, 7 Juli 2023 pukul 11.00 WIB. (Foto: Instagram/@taylorswift)
War tiket konser Taylor Swift di Singapura hari ini, 2 juta orang antre. Tiket general sale untuk konser Taylor Swift di Singapura resmi dibuka Jumat, 7 Juli 2023 pukul 11.00 WIB. (Foto: Instagram/@taylorswift) /

KARANGANYARNEWS – War Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Hari Ini, 2 Juta Orang Antre. Tiket general sale untuk konser Taylor Swift di Singapura resmi dibuka hari ini, Jumat 7 Juli 2023 pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. Tercatat nyaris 2 juta orang masuk dalam ruang antre general sale.

Merangkum berbagai sumber, penjualan tiket konser Taylor Swift: The Eras Tour di Singapura langsung sold out alias ludes tak tersisa di hari pertama. Padahal, penjualan hari pertama dikhususkan bagi pemegang kartu UOB.

"Presale pemegang kartu UOB untuk Taylor Swift: The Eras Tour di Singapura telah terjual habis. Bersiaplah untuk penjualan umum yang akan berlangsung pada Jumat, 7 Juli, pukul 12:00 siang (SGT)." Demikian keterangan tertulis di situs resmi Ticketmaster SG, Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga: Cara Buat Akun Threads, Aplikasi Besutan Instagram yang Tantang Twitter

Presale khusus nasabah UOB dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 5 hingga 7 Juli 2023. Namun nyatanya, tiket sudah habis diserbu Swifties di hari pertama.

Berbeda dengan general sale, penjualan umum tiket konser Taylor Swift di Singapura hanya digelar selama sehari saja, yakni Jumat, 7 Juli 2023.

Penjualan tiket hari ini ditujukan untuk masyarakat umum. Adapun yang bisa membeli tiket penyanyi cantik itu hanyalah penerima kode dan link melalui email.

Sebelumnya, pihak Ticketmaster Singapura telah mengimbau calon pembeli tiket konser untuk mempersiapkan diri lebih awal, mengingat jumlah pengunjung diperkirakan bakal membludak.

Baca Juga: Review dan Spesifikasi Narzo 50 5G, Seberapa Gahar buat Performa Gaming?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x