Panas! Kanye West Sindir Pete Davidson hingga Taylor Swift Pakai Poster Avengers

- 14 Februari 2022, 20:35 WIB
Rapper Kanye West bikin heboh publik setelah merilis sederet postingan di Instagram. Ia menuding Pete Davidson telah menghancurkan keluarganya. (Dok. Instagram/@kanyewest)
Rapper Kanye West bikin heboh publik setelah merilis sederet postingan di Instagram. Ia menuding Pete Davidson telah menghancurkan keluarganya. (Dok. Instagram/@kanyewest) /

KARANGANYARNEWS - Kanye West Sindir Pete Davidson hingga Taylor Swift Pakai Poster AvengersRapper Kanye West bikin heboh publik setelah merilis sederet postingan di Instagram. Ia menuding Pete Davidson telah menghancurkan keluarganya.

Postingan Kanye West itu pun menjadi trending topic media sosial di dunia.

Dia membagikan pandangannya dalam satu kalimat yang menyebut Pete Davidson dengan julukan "Skete."

“Ada Skete yang selalu mengintai, menunggu untuk membantu menghancurkan keluarga anda,” tulis Kanye West di akun Instagramnya, @kanyewest, sebagaimana dikutip dari ET Canada, Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Keren Bro, MotoGP Sebut Mandalika Sirkuit Tercantik di Dunia

Penyanyi sekaligus produser rekaman itu dalam postingannya juga menandai mantan istrinya, Kim Kardashian.

“Aku berharap istriku bersamaku dan anak-anak kami duduk di garis 50 yard @kimkardashian selalu ingat West adalah W terbesarmu,”

Semua ini berawal pada Sabtu malam ketika West memposting meme tak biasa di Instagram, menggambarkan dirinya dan orang lain sebagai karakter dari "The Avengers".

Sementara Kanye West menghapus postingan itu tak lama setelah membagikannya, ET Canada sempat mengambil tangkapan layar dari postingan itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: ET Canada


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah