Konser Dewa 19 All Stars di Solo, Gandeng Keyboardist Dream Theater hingga Gitaris Bon Jovi

- 18 Juli 2023, 10:43 WIB
Konser Dewa 19 All Stars di Solo, gandeng keyboardist Dream Theater hingga gitaris Bon Jovi. Dewa 19 bakal kembali menggelar konser di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 29 Juli 2023. (Foto: Instagram/@officialdewa19)
Konser Dewa 19 All Stars di Solo, gandeng keyboardist Dream Theater hingga gitaris Bon Jovi. Dewa 19 bakal kembali menggelar konser di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 29 Juli 2023. (Foto: Instagram/@officialdewa19) /

KARANGANYARNEWS - Konser Dewa 19 All Stars di Solo, Gandeng Keyboardist Dream Theater hingga Gitaris Bon Jovi. Dewa 19 bakal kembali menggelar konser di Solo dengan tajuk 'Dewa 19 All Stars' pada Sabtu, 29 Juli 2023. Menariknya, tak hanya menggaet para bintang dari dalam negeri untuk menggebrak panggung Stadion Manahan, namun kali ini juga berkolaborasi dengan sederet musisi internasional.

Terkait persiapan konser Dewa 19 All Stars di Solo, para personel Dewa 19 menyambangi Stadion Manahan, Senin, 17 Juli 2023.

Para pentolan Dewa 19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha Asmara atau dikenal Agung Gimbal melihat venue alias tempat berlangsungnya acara yang akan menjadi lokasi konser Dewa 19 All Stars.

Baca Juga: Jadwal Konser Dewa 19 Bulan Ini di Solo Bentrok dengan Laga Persis vs Arema, Bola Minggir Dulu!

Ahmad Dhani mengungkapkan, Dewa 19 pernah menggelar konser di Stadion Manahan pada awal 2000 silam.

"Kami dulu pernah manggung di sini sekitar tahun 2003 kalau nggak salah, atau 2002 ya. Pangling aja seperti belum pernah ke sini, padahal sudah pernah ke sini," kata Ahmad Dhani, usai meninjau Stadion Manahan Solo.

Suami Mulan Jameela mengungkap, konser di Solo kali ini merupakan keinginan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Alhasil, promotor berinisiatif menggelar Konser Dewa 19 All Star tahun ini di Solo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x