Konser DEWA 19 Hari Ini di Solo, Cek Harga Tiket dan Pemesanannya di Sini

- 26 November 2022, 10:38 WIB
Konser DEWA 19 Hari Ini di Solo, Cek Harga Tiket dan Pemesanannya di Sini. Konser DEWA digelar di Edutorium UMS pada Sabtu, 26 November 2022. (Foto: Instagram/@officialdewa19)
Konser DEWA 19 Hari Ini di Solo, Cek Harga Tiket dan Pemesanannya di Sini. Konser DEWA digelar di Edutorium UMS pada Sabtu, 26 November 2022. (Foto: Instagram/@officialdewa19) /

KARANGANYARNEWS - Konser DEWA 19 Hari Ini di Solo, Cek Harga Tiket dan Pemesanannya di Sini. Redline Kreasindo akan menghadirkan Konser 30 Tahun DEWA 19 dengan empat vokalis dan dua drummer di Kota Solo.

Dalam rangkaian tur 30 tahunnya, DEWA 19 siap manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Sabtu, 26 November 2022

Konser tiga dekade DEWA 19 di Kota Bengawan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Park Bo Gum Jadi Duta Global Brand Fashion Mewah Celine

Pertunjukan musik ini bakal didukung dengan panggung megah dan tata cahaya spektakuler seperti di kota-kota sebelumnya.

Menariknya lagi, band legendaris Tanah Air tersebut siap menghibur bersama Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha, dan juga drummer Tyo Nugros yang akan membawakan 30 lagu hits untuk dinyanyikan live on stage.

Adapun untuk tiket, pemesanannya dilayani secara online di tiket.com dengan empat kategori kelas, yakni Festival A, Festival B, Tribun A, dan Tribun B dengan harga mulai Rp550 ribu hingga Rp950 ribu.

Baca Juga: Siap-siap! RM BTS segera Rilis Album Solo Indigo

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, mengatakan pihaknya selalu ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh Baladewa-Baladewi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x